Manajemen pemasaran pariwisata menggambarkan cara organisasi yang bergerak dalam kepariwisataan dan destinasi wisata mencapai tujuan pemasaran dengan menentukan sasaran pasar wisatawan yang spesifik dan menggunakan sumber daya pemasaran untuk melayani sasaran psar dengan baik.
Kepariwisataan di indonesia telah tumbuh dan berkembanng menjadi suatu industri yang berdiri sendiri semenjak sepuluh tahun terakhir. Namun sejauh itu penyebaran pengertian tentang kepariwisataan pada umumnya dan masalah marketing dalam kepariwisataan khususnya, belumlah banyak dikenal oleh ,masyarakat.
Buku ini berisi pembahasan seperti, bahan baku industri pariwisata, penawaran suatu paket wisata, unsur-unsur suatu paket wisata, dan lain sebagainya.
Menjelaskan Betapa Pentingnya Pemasaran Digital
Buku ini menguraikan materi tetang viral marketing yang meliputi : optimasi viral marketing, strategi marketing, menerapkan viral marketing dalam bisnis, jenis-jenis digital marketing dan lainnya.
Buku ini berisi tentang langkah awal memulai bisnis online untuk pemula