Buku ini membahas tentang perencanaan strategis pariwisata, pengembangan infrastruktur pariwisata, konservasi dan keberlanjutan, dan lainnya.
Dalam buku ini, penulis berusaha untuk merangkum beragam aspek etika yang relevan dengan profesi ITS, mulai dari privasi dan keamanan informasi, hingga tanggung jawab sosial, dan dampak teknologi terhadap masyarakat.
Dalam buku ini kita akan mendapatkan jawabannya. Kita akan belajar bagaimana sebenarnya pengelolaan usaha kecil ,dari mulai pendirian, mengatur penjualan, permodalan, hingga bagaimana manajemen resiko dan hambatan usaha.
Buku ini dapat menjadi alternatif bagi para manajer untuk menyediakan dan mengelola informasi yang dipergunakan dalam perencanaan, pengendalian, pengevaluasian, dan perbaikan berkelanjutan, serta menyediakan informasi untuk pengambilan keputusan. Buku ini juga dapat menjadi referensi konseptual untuk melihat secara lebih detail penerapan sistem informasi manajemen.
Buku ini mengulas tentang apa dan bagaimana Brainware Management, bagaimana penerapan Brainwere Management di dalam mengelola perilaku sumber daya manusia agar menjadi kompetitif dan inovatif.
Secara garis besar, manajemen adalah seni menggunakan sumber daya secara efektif untuk mencapai sasaran yang telah ditentukan. Dalam perjalanan mencapai sasaran tersebut, seringkali terjadi kemubaziran dan bahkan timbul gejala dehumanisasi. Belum lagi kemampuan manajemen yang buruk mengakibatkan kerugian bagi organisasi ataupun perusahaan.
Rene Point of Sales (POS) memudahkan pembaca dalam mencatat penjualan, mempercepat proses sekaligus memberi kesan modern pada toko Anda. Apapun jenis usahanya, Rene Pos sudah menyediakan template dan workflow yang sesuai untuk usaha Anda. Rene bsa di-setting untuk berjalan dengan beberapa mode berikut: apotik, salon, spa dan bengkel, ritel modern, resto, cafe, dan ticket box.
Buku ini akan melatih pembaca keterampilan dasar yang dibutuhkan untuk menguasai seni negosiasi, yang lebih merinci akan membahas tentang mengalahkan rasa takut Anda konfrontansi; mengenal dan mengembangkan gaya negosiasi pribad Anda; menaksir kekuatan dan kelemahan pihak lain, dan lain sebagainya.
Demi suksesnya program pemasaran dan penjualan, Anda perlu menguasai cara menjadi peserta dalam sebuah pameran dagang atau ritel, mengatur pertemuan bisnis, menyusun rencana promosi penjualan, seminar, dan konferensi pers. Buku ini menyajikan semua pengetahuan penting tentang manajemen even yang perlu Anda kuasai.
Pengelolaan pelayanan umum di Indonesia saat ini dilakukan oleh pemerintah atau swasta. Hal ini berdampak pada timbulnya kompetisi dalam pelaksanaan layanan baik menyangkut cara, teknik atau metode yang menarik para pengguna jasa layanan. Oleh karena itu, pengetahuan tentang pelayanan umum, administrasi perkantoran, motif, sikap, dan tingkah laku, dan tingkah laku pelayanan, serta manajemen pel…