Buku ini membahas tentang kebahagian seorang mukmin, hidup butuh ilmu, bahagia dimulai dari mindset, hancurnya rumah tangga dan lainnya.
Gamifikasi merupakan penerapan teknik dan strategi dari suatu permainan ke dalam konteks nonpermainan yang bertujuan untuk menyelesaikan sebuah masalah. Tujuannya adalah untuk meningkatkan keterlibatan, motivasi dan prestasi dari pengguna. Gamifikasi telah banyak digunakanpada bidang lain selain pendidikan. Dalam bidang transportasi seperti gojek dan e-commerce seperti pada aplikasi shopee meru…
Pendidikan Pancasila dalam Kurikulum Merdeka bertujuan membentuk peserta didik yang beriman, bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berakhlak mulia, berkebinekaan global, bergotong royong, mandiri, bernalar kritis, dan kreatif. Pembelajaran Pendidikan Pancasila di satuan pendidikan diaplikasikan melalui praktik belajar kewarganegaraan yang berdasarkan Pancasila, UndangUndang Dasar Negara R…