Gamifikasi merupakan penerapan teknik dan strategi dari suatu permainan ke dalam konteks nonpermainan yang bertujuan untuk menyelesaikan sebuah masalah. Tujuannya adalah untuk meningkatkan keterlibatan, motivasi dan prestasi dari pengguna. Gamifikasi telah banyak digunakanpada bidang lain selain pendidikan. Dalam bidang transportasi seperti gojek dan e-commerce seperti pada aplikasi shopee meru…
Best seller ini akan memperlihatkan mengapa beberapa orang bekerja lebih sedikit, tapi menghasilkan lebih banyak dan lebih aman secara finansial daripada yang lain. Ini hanya masalah mengetahui dan kuadran mana anda harus bekerja dan kapan.
Laporan PKL Kelas XI Perhotelan
Adella,Kaka Ariel berulang tahun, dan dia di undang ke pestanya.Wah,Ariwl senang sekali menjadi putri duyung lagi dan menjadi keluarga nya di bawah laut.Kakak kakaknya senang bertemu dengan ariel bahka di puncak perayaan ulang tahunnya,Adella berkata,''Oh Ariel,aku ingen ingin kau tidak pernah pergi!"
Karenamu juga, pada akhirnya tuhan mempertemukanku dengannya. Dia adalah seseorang yang bersedia menemaniku. Dia yang membiarkanku menjadi diriku sendiri. Dia yang berdiri bukan dibelakangku, bukan pula didepanku, dia berdiri tepat disampingku.
Cerita persahabatan yang awalnya terlihat biasa,tapi ternyata menjadi rumit. Keempat orang sahabat dari kecil.Dimasa SMA mereka mulai saling jatuh cinta tanpa pernah tersampaikan.